Thursday, March 16, 2017

Bersihkan Organ Hari dari Racun dengan Minuman Ini

Bersihkan Organ Hari dari Racun dengan Minuman Ini - Hati adalah salah satu organ vital dalam tubuh manusia. Organ hati memiliki fungsi memproses makanan yang Anda konsumsi, membuang semua lemak, racun dan zat berbahaya lain yang masuk ke organ tubuh Anda.

Organ hati memiliki peranan yang sangat besar dalam menjaga kesehatan seluruh tubuh, namun semua zat berbahaya dan makanan olahan yang Anda konsumsi, bisa menghambat kinerja hati. Pada saat hati dalam kondisi yang tidak baik dan tidak menjalankan fungsinya, hal ini dapat berefek buruk pada organ tubuh lainnya. 

 Bersihkan Organ Hari dari Racun dengan Minuman Ini


Oleh sebab itu, sangat perlu untuk menjaga kesehatannya agar selalu bersih dengan menjalankan detoksifikasi untuk meningkatkan fungsinya. Detoksifikasi dapat dijalankan dengan berbagai cara, salah satunya yang paling mudah dan sederhana yaitu dengan mengonsumsi minuman alami.

Waktu yang paling ideal untuk organ hati membersihkan tubuh dari racun atau detoksifikasi yaitu ketika malam hari. Ketika tidur, tubuh melakukan pembersihan sel yang mati, kemudian membangun sel yang rusak dan meregenerasi jaringan.

Organ hati lah yang bekerja keras semalaman untuk menjalankan hal tersebut. Jadi, bantulah kinerja hati agar proses detoksifikasi lancar dengan mengonsumsi beberapa minuman alami dan enak berikut ini
  • Lemon
Perasan air lemon sangat berkhasiat menunjang detoksifikasi. Kandungan nutrisi didalam lemon bisa menyehatkan organ tubuh termasuk hati, sehingga bisa bekerja dengan baik dalam proses pembersihan racun dari tubuh. Minum perasan air lemon sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur.
  • Teh chamomile
Ini merupakan teh yang terbuat dari bunga chamomile. Memiliki wangi yang khas dan sangat nikmat ketika dikonsumsi sebelum tidur. Selain membantu menenangkan pikiran, teh chamomile juga mengandung zat antiperadangan yang mampu membantu proses pembersihan hati.
  • Teh Teratai
Anda dapat membelinya di toko herbal, teh ini merupakan minuman alami yang baik dalam mebuang berbagai racun tubuh, sekaligus membantu kinerja hati. Teh teratai juga mampu menengangkan serta kurangi stres dan kecemasan.
  • Teh Mint
Ternyata, daun mint juga dapat dikonsumsi sebagai minuman. Anda hanya cukup menyeduh beberapa helai dengan air hangat, anda bisa menambahkan satu sendok makan madu jika diperlukan. Minum teh mint ini sebelum tidur.
  • Teh Mawar
Teh bunga mawar terbuat dari seduhan kelopak mawar yang wanginya khas sekali. Mengonsumsi teh mawar di malam hari sebelum tidur bisa membantu menambah rileks pikiran sekaligus mempermudah proses detoks,

Nah, itulah beberapa minuman yang dapat membantu kinerja hati melakukan pembersihan racun dalam tubuh. Semoga bermanfaat.

Post by : Sehat Itu Indah

Bersihkan Organ Hari dari Racun dengan Minuman Ini

No comments:

Post a Comment