Sunday, January 8, 2017

Temukan Pentingnya Lifelong Learning

Temukan Pentingnya Lifelong Learning

 Sukses pribadi  Pendidikan berkelanjutan , Memperluas pikiran Anda , Belajar sepanjang hayat
Kemampuan Anda untuk memperluas pikiran Anda dan berusaha untuk belajar sepanjang hayat adalah penting untuk kesuksesan Anda. Dengan mendedikasikan diri untuk belajar, Anda bisa maju dalam setiap aspek kehidupan Anda. Yang dibutuhkan adalah komitmen.

Orang-orang paling sukses membaca rata-rata 2-3 jam per hari. Mereka termasuk organisasi yang mendorong belajar informasi terkini dan berbagi ide.

Bagi orang-orang yang didedikasikan untuk belajar terus menerus, itu berarti bahwa mereka menghadiri konvensi tahunan dan pergi ke setiap sesi yang tersedia yang memiliki wawasan baru yang dapat membantu mereka untuk menjadi lebih efektif dalam mendapatkan hasil yang mereka bertanggung jawab.

Pentingnya Lifelong Learning

Belajar adalah persyaratan minimum untuk sukses di bidang Anda. Informasi dan pengetahuan tentang segala sesuatu yang meningkat setiap hari. Ini berarti bahwa pengetahuan Anda juga harus meningkat untuk menjaga.

Pelajari mengapa begitu penting untuk makan katak terbesar pertama. Dapatkan saya makan itu Frog transkrip sini.
Perluas Pikiran Anda

Hal ini membawa kita ke titik yang sangat penting pada kecerdasan, informasi, dan belajar sepanjang hayat.

Ada tiga jenis pendidikan yang dapat Anda memperoleh, baik sengaja atau secara acak. Ketiga jenis pembelajaran yang pembelajaran pemeliharaan, pembelajaran pertumbuhan, dan pembelajaran shock dan aku akan pergi ke detail di bawah ini.

1) Learning Pemeliharaan


pembelajaran pemeliharaan mengacu Anda menjaga saat ini dengan bidang Anda.

Hal ini membuat Anda pada kecepatan dan mencegah Anda dari jatuh di belakang. Banyak orang berpikir bahwa membaca buku sesekali dan menjaga saat ini dengan blog dan newsletter adalah setara dengan menambah pendidikan mereka.

Ini bukan kasusnya…

pembelajaran pemeliharaan sama dengan memeriksa laporan pasar saham setiap hari untuk mengetahui harga penjualan berbagai saham dan surat berharga. Informasi ini tidak menambah pengetahuan Anda tentang perusahaan, pasar, atau potensi investasi saham tertentu.

pembelajaran pemeliharaan benar-benar penting. Hal ini mirip dengan cahaya latihan fisik yang membuat Anda pada tingkat tertentu kebugaran. Ini tidak akan meningkatkan tingkat kebugaran Anda atau meningkatkan kondisi Anda dengan cara apapun, tapi itu akan membuat Anda bugar.

2) Belajar Pertumbuhan


Ini adalah jenis pembelajaran yang menambah pengetahuan dan keterampilan untuk repertoar Anda bahwa Anda tidak memiliki sebelumnya.

pembelajaran pertumbuhan membantu Anda memperluas pikiran Anda. Anda memperoleh informasi yang Anda tidak memiliki yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal yang Anda tidak bisa melakukan sebelumnya. Beberapa pemikir terbaik di dunia saat ini memproduksi beberapa bahan yang terbaik dan ide-ide yang dapat Anda gunakan untuk pendidikan berkelanjutan dan untuk membantu Anda memperluas pikiran Anda.

Anda dapat menemukan informasi ini dengan melakukan pencarian cepat online. Anda dapat menemukan ide-ide besar dengan mendengarkan podcast, membaca blog, dan membaca buku. Anda dapat menemukan informasi yang luar biasa tanpa harus membeli apa-apa.

3) Belajar Syok


pembelajaran kejutan adalah pembelajaran yang bertentangan atau membalikkan sepotong pengetahuan atau pemahaman yang sudah Anda miliki.

belajar syok bisa sangat berharga jika Anda bertindak atasnya.

Peter Drucker, dalam bukunya Inovasi dan Kewirausahaan , mengatakan bahwa sumber utama dari inovasi dalam perusahaan adalah succeses tak terduga atau kegagalan tak terduga. Sesuatu yang terjadi yang benar-benar konsisten dengan harapan apa yang seharusnya terjadi.

Ini "shock" dapat memberikan wawasan yang dapat memungkinkan Anda untuk baik mengambil keuntungan dari perubahan besar di pasar atau penjaga terhadap pembalikan serius.

Sayangnya, kebanyakan orang adalah makhluk kebiasaan. Ketika terjadi sesuatu yang benar-benar tak terduga, mereka memilih untuk mengabaikannya mendukung informasi lama dengan yang mereka lebih nyaman. Jangan takut perubahan.

Selalu berubah dan beradaptasi.

Dedikasikan Diri Untuk Pendidikan Berkelanjutan

Pengetahuan adalah sumber utama dari nilai di dunia kita saat ini. Kemampuan Anda untuk memperluas pikiran Anda dan mengabdikan diri untuk belajar seumur hidup adalah kunci untuk memecahkan hambatan keberhasilan yang mungkin di depan Anda.

No comments:

Post a Comment